Keriput

(ITALY)

KERIPUT (UNIVERSITY OF PAVIA)

Elicina Crema telah menjalani studi klinis yang telah menyelidiki efektivitasnya dalam pengobatan keriput . Studi ini dilakukan oleh pusat tata rias dari Departemen Kimia Farmasi di Universitas Pavia. UJI PENGGUNAAN dilakukan pada 20 sukarelawan, berusia antara 40 dan 67, yang menunjukkan keriput di wajah mereka.

DURASI STUDI
Penelitian ini melibatkan 2 bulan perawatan dengan krim Elicina.

KONDISI PELAJARAN
Produk ini diterapkan setiap hari dengan pijatan, sampai sepenuhnya terserap, di setengah wajah. Setengah lainnya dirawat dengan formulasi plasebo, tanpa bahan aktif, dan digunakan sebagai kontrol.

Evaluasi kemanjuran krim kerut Elicina didasarkan pada dua metode berbeda:

  • evaluasi instrumental ( evaluasi gambar) : untuk memverifikasi kondisi kulit secara objektif. Ini dilakukan di ruangan ber-AC dengan suhu dan kelembaban yang terkendali (T 22 ° C, rh 50 ± 5%): para sukarelawan tetap berbaring di tempat tidur untuk menyesuaikan diri setidaknya 15 menit. Analisis instrumental dilakukan oleh probe dalam kontak dengan situs kulit yang terkena (probe tidak melibatkan rasa sakit atau ketidaknyamanan kepada sukarelawan). Situs kulit dibatasi secara reproduktif.
  • penilaian subyektif : analisis pendapat yang diungkapkan oleh masing-masing sukarelawan yang menggunakan produk, mengenai: kenyamanan kosmetik, kemanjuran produk, tolerabilitas kulit (penilaian subyektif dilaporkan melalui kuesioner tertentu).

Pemeriksaan dilakukan:

  • di awal percobaan
  • setelah 1 bulan menerapkan krim Elicina
  • setelah 2 bulan menerapkan krim Elicina

PENILAIAN INSTRUMENTAL CITRA
Evaluasi gambar dilakukan dengan menggunakan perangkat PRIMOS-pico (GFM, Teltow, Jerman), sistem analisis optik yang memungkinkan untuk memperoleh gambar 3D dari permukaan kulit. Gambar 3D yang diperoleh dengan instrumen ditransformasikan, berkat penggunaan perangkat lunak PRIMOS-5.7, untuk mendapatkan gambar berwarna yang mewakili kedalaman alur (kerutan) yang dianalisis. Berkat representasi topografi tiga dimensi kulit, dimungkinkan untuk segera mengukur parameter yang menjadi ciri pelega mikro dan kemungkinan modifikasi. Parameter yang dianalisis dalam penelitian ini adalah yang mewakili perbedaan ketinggian kulit yang disebabkan oleh kerutan, khususnya:

  • Ra, yang mewakili ukuran kedalaman rata-rata alur dianalisis
  • Rt, yang mewakili kedalaman maksimum alur dianalisis

Data yang diperoleh dari penelitian ini diuraikan dengan analisis statistik yang membuktikan signifikansi mereka.

HASIL DAN PEMBAHASAN
Dalam evaluasi ini kedua kerutan dari tekstur kulit , selalu hadir dalam penuaan tipe kronologis, dan kerutan ekspresi yang ada di sisi mata (kaki gagak) dipertimbangkan. Yang terakhir ini terutama hadir dalam penuaan yang dipercepat dan disebabkan oleh tekanan terus menerus pada otot-otot wajah. Mereka umumnya lebih dalam dari kerutan kulit dan muncul bahkan dalam mata pelajaran yang relatif muda. Sistem PRIMOS pico memungkinkan untuk mengevaluasi area kulit yang sama diobati dengan formulasi dalam tiga kali berikut.

Pada gambar berikut ditunjukkan, sebagai contoh, gambar diperoleh pada waktu 0 dan 2 bulan kedua kerutan dari tekstur kulit, dan ekspresi dari area yang dirawat dengan formulasi Elicina.

Gambar kerutan kulit (kerutan tipis) yang diperoleh pada waktu t nol, dan setelah 2 bulan perawatan dengan formulasi Elicina

Gambar kerutan ekspresi (kerutan dalam) yang diperoleh pada waktu t nol dan setelah 2 bulan pengobatan dengan formulasi Elicina

Gambar-gambar dari semua sukarelawan diproses dan dianalisis dengan perangkat lunak, yang menunjukkan pengurangan parameter Ra, menunjukkan leveling permukaan kulit, dan oleh karena itu pengurangan kedalaman kerutan halus sebesar 10% setelah dua bulan pengobatan.

Adapun kerutan ekspresi, kecenderungan hasil Ra adalah menurun dari waktu ke waktu. Pengurangan ini, bagaimanapun, tidak dianggap signifikan secara statistik: mungkin, karena garis ekspresi lebih dalam dan selalu ditekankan oleh otot-otot yang mendasarinya, waktu perawatan yang lebih lama diperlukan untuk mendapatkan hasil yang signifikan.

PENILAIAN TUJUAN
Semua subjek mentoleransi produk Elicina dengan baik atau sangat baik. Di bawah ini adalah grafik yang berkaitan dengan evaluasi subjektif dari kemanjuran dan kesenangan produk:

Memperbaiki penampilan kulit dan efek menghaluskan

Sensasi pada kulit, selama dan setelah aplikasi

Fitur produk

Adapun kepuasan umum, 80% dari subjek puas atau sangat puas dengan produk Elicina, dan lebih dari setengah dari subyek akan membeli produk.

KESIMPULAN
Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi tolerabilitas anti-kerut dan kemanjuran produk kosmetik Elicina. Pada akhir evaluasi ini dapat dinyatakan bahwa:

  • Penggunaan terus-menerus dan setiap hari dari produk Elicina selama dua bulan tidak menunjukkan masalah dengan toleransi kulit; karena itu produk Elicina dapat ditoleransi dengan sangat baik;
  • Penggunaan produk Elicina setiap hari dan terus menerus selama dua bulan menunjukkan penurunan 10% pada kedalaman kerutan dari tekstur kulit, garis-garis halus khas penuaan kronologis, pengurangan yang signifikan secara statistik.

Kesimpulannya, dapat dinyatakan bahwa produk krim Elicina memiliki efek anti-kerut kosmetik pada kerutan halus, tanda-tanda penuaan kronologis yang terlihat.

Di mana saya dapat menemukan produk Elicina Eco?