Penemuan Elicina

Pada tahun 80-an keluarga mengangkat bascuñán snails helix aspersa Müller, untuk pasar makanan Prancis. Selama proses itu, mereka menyadari bahwa tangan mereka secara mengejutkan terhidrasi, halus dan lembut, dan tidak hanya luka kecil yang terinfeksi, tetapi juga sembuh lebih cepat.
 
Itu ada ketika Don Fernando Bascuñan meminta putranya baru saja lulus dari kedokteran, untuk menyelidiki mengapa bersentuhan dengan siput, Elicina, menghasilkan keajaiban di tangannya. Dan apa yang dimulai sebagai keingintahuan ilmiah, memunculkan perusahaan inovatif dengan produk sukses yang dijual ke lebih dari 50 negara di seluruh dunia; Temuan Elicina yang secara alami mengandung konsentrasi nyata dari bahan aktif yang meregenerasi dan memperbaiki jaringan bekicot saat bergerak dan melindungi mikroorganisme, polutan, dan bahkan membeku di musim dingin.
 
Selanjutnya, formula hipoalergenik konsentrasi tinggi Elicina, dipatenkan secara internasional pada tahun 1995 dikembangkan, dan bahwa melalui banyak studi dermatologi di berbagai negara, ELICINA® memvalidasi bahwa melembabkan, memurnikan, mengelupas kulit, memelihara, menenangkan, menyembuhkan dan meregenerasi kulit diubah oleh stres dan agen eksternal.
 
Saat ini, ELICINA® adalah perusahaan yang berusia 25 tahun dan masih memiliki Departemen Penelitian & Pengembangan aktif setiap tahun bertujuan untuk memperkenalkan produk baru yang membawa dampak besar bagi kesejahteraan kulit, diatur oleh prosedur standar proses kualitas internasional, menghormati cara yang berkelanjutan, kehidupan damai dan integritas dari setiap siput Chili yang merupakan bagian dari keluarga.